Cara Cek Nomor Kartu Xl Axiata

Cek nomor xl via dial. Lalu pilih nomor 7 yaitu info lain nomor 1 info kartu xl ku nomor 2 cek kuota pilih nomor dari nama paket yang anda punya misalnya nomor 1 xtra combo lite sisa kuota internet anda akan ditampilkan.

Tapi tenang apabila kamu pengguna xl axiata ada cara cara khusus yang mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor xl sendiri.

Cara cek nomor kartu xl axiata. Itulah beberapa cara cek nomor xl sendiri dengan mudah dan cepat. Biasanya mewajibkan registrasi menggunakan nomor hp. Sama seperti cara cek nomor axis terbaru cara cek nomor xl terbaru pun bisa menggunakan berbagai macam cara.

Ketik 123 pada papan dial up. Kemudian akan muncul menu lagi. Cara cek pulsa masa aktif kartu xl axiata untuk tetap bisa digunakan khususnya kartu prabayar xl axiata tentu pelanggan harus secara rutin melakukan isi ulang pulsa sesuai dengan kebutuhan dan setiap operator telekomunikasi khususnya produk kartu prabayar diberlakukan sistem masa aktif biasanya disesuaikan dengan nominal pulsa yang dibeli dan hal ini pula diterapkan oleh operator telekomunikasi swasta indonesia yang identik dengan warna biru yaitu pt xl axiata.

3 cara paling mudah cek nomer xl milik sendiri mudah dan gratis. Cara cek nomor axis cek no kartu hp axis. Setelah itu akan muncul beberapa menu layanan xl yang bisa dipilih.

Registrasi harus melalui proses verifikasi dan validasi kartu identitas yang terdaftar di database dukcapil dirjen kependudukan dan catatan sipil baik bagi pelanggan prabayar maupun pelanggan pascabayar. Pilih menu myinfo caranya tekan 7 pada handphone lalu okkirim. Jika nomor yang digunakan adalah nomor xl maka anda bisa nge cek nomor xl dengan cara cek nomor yang dipakai di masing masing app tersebut.

Cara cek no hp xl terbaru baik axiata go atau kartu 4g lte. Namun bila penjelasan detail di atas justru membuat anda bingung dan semakin lupa dengan nomor xl anda ringkasnya anda hanya harus mendial kode nomor berikut ini. Caranya ketik 1237 kemudian pilih keterangan info kartu xl kemudian tekan yes atau call.

Cara cek nomor kartu xl di whatsapp line telegram aplikasi chatting seperti whatsapp line telegram dll. Untuk penggunaan pribadi saya lebih memilih untuk menginstal aplikasi myxl atau membuka url nya di browser untuk mendapatkan informasi seputar kartu xl. Cek no hp kartu xl axiata.

Xl axiata merupakan salah satu provider operator selluler populer di tanah air. Nomor kartu keluarga kk apa bedanya dengan registrasi terdahulu. Ketik 1237 lalu pilih info nomor kemudian kirimkan.

Dulu cara pertama untuk melakukan pengecekan di nomor xl adalah dengan menggunakan sms. Langkah pertama tekan 123 lalu kemudian tekan okyes. Cara tersebut semuanya mudah diaplikasikan hanya saja ada yang butuh sinyal atau koneksi internet dan ada yang gak perlu koneksi internet yang penting ada sinyal jaringan xl.

Cara Cek Nomor Xl Cermati

Cara Cek Nomor Xl Cermati

Cara Mengetahui Nomor Xl Sendiri Yang Mudah Dan Cepat


0 Response to "Cara Cek Nomor Kartu Xl Axiata"

Post a Comment