Cara Membuat Daftar Pustaka Di Word
Bisa kamu lihat semua kutipan dan sumber yang kamu tambahkan sebelumnya akan masuk ke daftar pustaka secara otomatis. Klik tombol bibliography di toolbar reference.
Cara membuat daftar pustaka di microsoft word.
Cara membuat daftar pustaka di word. Membuat daftar pustaka di microsoft word 2010 january 3 2011 administrator menyambung tulisan saya kemarin tentang daftar isi dan daftar gambar sekarang kita lanjutin dengan membuat daftar pustaka. Sebelumnya perlu anda ketahui di sini saya menggunakan word versi 2016. Cara membuat daftar pustaka di word.
Daftar pustaka adalah salah stau unsur yang paling penting dan tidak boleh ditinggalkan dari setiap penulisan karya tulis ilmiah. Cara membuat daftar pustaka atau bibliografi. Keberadaan daftar pustaka dalam karya tulis adalah bentuk pencegahan terhadap adanya penjiplakan atau plagiarisme.
Untuk versi lainnya entah itu office 2007 sampai versi yang terbaru caranya kurang lebih hampir sama jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin membuat daftar pustaka menggunakan versi office yang lain. Pilih salah satu gaya yang ada. Cara membuat daftar pustaka dan citasi otomatis di word citasi atau sitasi adalah daftar pustaka atau isi pada sebuah dokumen baik secara seluruh atau sebagian yang di kutip oleh seorang peneliti guna menjadi rujukan pada penelitian yang iya lakukan.
Dengan adanya daftar pustaka pembaca akan mengetahui sumber dan referensi dari materi materi yang di bahas juga bisa mencegah plagiarism. Pilih halaman tempat kamu akan membuat daftar pustaka. Daftar pustaka merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam sebuah makalah atau skripsi.
Blog Posts Staffvegan Koleksi Cara Membuat Daftar Gambar Di Word
Cara Membuat Daftar Pustaka Di Microsoft Word Kelompok 3
13 Langkah Cara Menulis Daftar Pustaka Di Ms Word 100 Rapi
0 Response to "Cara Membuat Daftar Pustaka Di Word"
Post a Comment